Minggu, 25 Desember 2011

PUPUK RATU BIOGEN

RATU BIOGEN bukan sekedar pupuk organik biasa, karena merupakan pupuk organik multy fungsi yang diformulasikan khusus untuk PERTANIAN & PETERNAKAN, sehingga mendapatkan hasil yang melimpah. Diciptakan dari seorang Fomulator handal Bapak H. Sujimin yang sudah terkenal kehebatannya dalam dunia Pertanian & Peternakan Indonesia.

Manfaat & Keunggulan RATU BIOGEN:
  • Dengan kadar kandungan semua terbuat dari bahan alami tanpa adanya pengaruh alcoholic dan amoniak. Genetika asli akan muncul secara alami. Ada hal yang lebih penting dalam RATU BIOGEN, berkadar vitamin tinggi, terutama vitamin ADEK dan tidak adanya bakteri Patogen, Salmonella dan E. Coli. Jelas merupakan organik murni tidak ada bakteri yang berbahaya buat kehidupan.
  • Kelebihan utama RATU BIOGEN, cara pakai cukup disemprotkan ke tanaman atau makanan hewan yang bersangkutan. Baik hewan Herbivora, Carnivora ataupun Omnivora.
  • RATU BIOGEN mampu menambah daya tahan tubuh dari serangan penyakit, menambah stamina, menggemukan badan menjadi padat dan berisi, melebatkan bulu hewan, menyembuhkan penyakit kulit dan mengurangi bau kotoran dan air kencingnya.
PENGHASIL GAMBAS/OYONG TERPANJANG DI DUNIA (1,3m), LELE 2 BULAN PANEN, AYAM KAMPUNG MAMPU BERTELUR 25-30 BUTIR, DLL........ min. 1 karton (25btl/ltr) @ 85.000
 
HUB. BUDI : 081388337750 / 085695534284 / 021-92211348

Tidak ada komentar:

Posting Komentar